Sepenuh hati

on Kamis, 09 September 2010

Kelak ku kan menjalani idup ku sndri, melukai kenangn yg tlah kita lalui,
yg trSisa hanya engkau sndri d sini,
ku akn trbng jauh menembus awan, memulai hidup bru tnpa diri mu. . .
*dinyanyikan sepenuh hati*
lagu vierra yg gw rubh lirikny (maf y vierra)
bwt mantan gw yuan maris yg wkt dlu mint blikn m gw tp, udh brtUnangn m eva (saiko y? Udh tUnangn, msh mint blikan?)
lumyn skit pas rasa syang itU direbuT pdhal gw udh merthnin yuan mati"n. Tp, smua org berhak menentkan hati yg paling nyman untk ditempati. Dan hasilny yuan maris lebh memilih eva agustin untk menjdi tmpt brSndarny. Dan gw sangad sadar, bhwa yuan maris bukan bwt gw, , bukan jodoh gw. Mw gmana lg? TUhan udh nentUin jalan yg trbAik bwt gw. Gw ngejalin hub am yuan slma 8 bulan, n dlu kta brniat untk menikah, , nama ankny jg udh dbkin, namany melodi syifa maris. Tp, ALLah SWT amad bAik bwt gw. Allah ngebuka mata, hati, dan fkran gw bwt menilai trnyt yuan maris gag bAik bwt jd suami gw nanti, thanks Allah. .

Jodoh emang gag ad yg tau, gw berharap, gw bisa dptin suami yg 3t(taqwa, tajir, tampan) tnpa poligami, tnpa KDRT dan setia 1 hati ama gw. Gw mw jd istri yg soleha bwt suami yg soleh. Amin y robBal alamin.

Allah, trimakasiH, engkau tlah membrikn ku yg trbAik, ak mw jd manusia yg berguna. Fokus kuliah, kerja, ngupulin duid truz bwt distro. Amin.

Allah, jika eva dan yuan bhagia, biarkan jg ak bhagia sama jalan idup ku sndri. Dan brkan ak pasangn yg sama" bsa bkin kta bhagia. Amin. Tp allah, jika yuan dan eva tak bhagia, biarkan saja mrka, krna mereka tlah melukai ku, ,(egois)
tp, biarkan ak bhagia dan slalu berSyukur atas rahmat mu. Amin.

(key+cha). Love hIm very much.

0 komentar:

Posting Komentar