Ingin membuat bru

on Sabtu, 18 September 2010

Aku, hampir membuat akun fb yg bru, krna ak ingin brtman dgn tman2 ku, tp dsatU sisi, ketakuTanku msh mengHantUi. Akhrna ak urungkn niat ku. .
Y, ketakuTanku pda mantanku yuan. Ak takuT jika ak puny akunt fb aku msh meliHat acunt fb na, ak ingin menjauh dariny dan tak ingin memasuki keidupany lg. . .walaupun, dulu, sebenarny adalah keidupanku yg dusik oleh wanitany yaitU eva. Tp, ak tak menylahkan eva sepenuhny, krna ku tau, yuan yg memulai dan ada rekoMendsi dr co bernama fauzan. .
Akhrna yuan mengenali eva dan mulai brubh rasa cintany trhdapku. Yah, , mungkin juga yuan kecentilan, dan di iyah kan sama wanitany c eva. Dan mungkin jg ak yg slah krna trlalu posesif, , tp krna ak sayang dy. .
Pda akhrna, rasa sayangku ke yuan hrus segera brkhr wlupun sdiH, tp aku berSyukur dan bhagia krna co saiko kyk yuan gag pantes jd pendmping idup ku kelak. Kt bibi ku, yuan tak bsa membhagia kan ku yg ada dy akn slalu menyakitiku dan wjah yuan, standar dbndngkn sama bbay. Haha:D
TP, wlaubgaimana pun yuan smpt menjdi yg trkash d hati ku dan yuan smpt membrikan mimpi" yg indah bwt hub kami. Mimpi dmana nanti kami akn menikah, smpai nyokapna yuan, ngash anting yg lg d pake ke aku. . . "Ak sayang sama mami." tp, ank mami yg nyebbin kta gag bsa brSatU. Maf'n ak mam."

datang, pergi, dan akhrna menetap. Dan ku sadar, , ku sudh dbuang. Dan ku sadar, ku harus cri yg lain. Mengubur smua knangn brSma yuan dlm" dan mencoBa melupakn, menganggap tak pernah terjdi hubungn apa" antra aku dan yuan. Mungkin, itU lebiH bAik. . .
Y, dan memang itU lebiH bAik untk mengobti luka hatiku.

Allah, smbuhkanlah luka hati ku dan pertmukan aku dgn lelaki yg paling trbAik bwt idupku. Amin.

Finally, yg paling trPenting adalah hasil akhr, bukan skarang. . .
Bumi berPuTar dan nasib seseoRang jg terus brPuTar. .

0 komentar:

Posting Komentar