Mata,hati,telinga

on Jumat, 17 September 2010

Aku memang manusia biasa yg tak smpurna dan kadang salah. . .
Y, gw emang manusia biasa tp, bkap gw slalu ngajarin tntang kebaikan hati. . .
Kebaikan yg tlus, cinta yg suci dan harapan yg slalu brSinar.

SoMe times, gw pasti bsa dptin yg lbh baik dr pada yuan, yg syang sama gw apa adany. . . .
Gw percya itU. . .

Sat smuany berjalan seperti biasa. Dan memang bnar kt ali: waktU tak peDuli apakah kta menangs atau trtwa. Apakah kita mendptkan atau kehlangn. Dan wkt tak peDuli sat kita berSdiH atau bhagia. Pada akhrny, smua menjdi msa lalu. Pda akhrna, smua akan brubh. Menjdi lebh bAik atau keblikany. Setiap manusia slalu brusha bwt mendptkan cinta dan cita bru yg lebh indah. . . .

Dan pada akhrny menetap d satU hati lalu berthan satU cinta dlm mahligai rumah tangga yg bhagia. Amin;-)

semua, , , sibuk dgn kebuTuhany. . . . .

Dan yg ku tau pasti, teruslah brmimpi agar tetap hidup dan truslah brusha untk mewujudkany. .

0 komentar:

Posting Komentar